Kabar Olga Syahputra meninggal dunia


Jakarta Sejak Kamis (8/5/2014) petang, muncul kabar Olga Syahputra meninggal dunia dari sebuah situs berita online. Dari berita tersebut mengabarkan kalau Olga meninggal dunia saat dirawat di rumah sakit di Singapura.

Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh Aditya Gumay. Aditya Gumay merupakan mentor dan orang dekat komedian kelahiran 8 Februari 1983 tersebut.

"Nggak (tidak meninggal). Kalau misalnya ada apa-apa, pasti saya orang yang pertama dikasih tahu," terang Adit, saat dihubungi via telpon, Kamis (8/5/2014) malam.

Ketika ditanya kabar Olga mengalami koma, Adit juga membantahnya. Menurut pria yang mendirikan Lenong Bocah itu, Olga kini tengah menjalani perawatan. "Belum ada rencana operasi. Olga hanya butuh ketenangan," sambung Adit.
Bantahan Olga meninggal juga disampaikan oleh Pipit, adik Mak Vera yang merupakan manajer Olga Syahputra. Menurut Pipit, kondisi Olga baik-baik saja. "Ngga Mas, alhamdulillah kondisinya membaik," terang Pipit.
Kondisi Olga Syahputra memang melemah hampir setengah bulan lalu. Sejak pertengahan April, presenter Dahsyat itu dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah dan didiagnosa menderita meningitis, alias radang selaput otak.

Tak kunjung membaik, Olga pun akhirnya diterbangkan ke Singapura untuk menjalani pengobatan di sebuah rumah sakit. Selama di Singapura, Olga tak bisa dijenguk sembarang orang. Raffi Ahmad dan Julia Perez bahkan dilarang untuk menjenguk sahabat dekatnya itu.

SC : Liputan6.com

Rahasia Jualan Laris Manis di Jejaring Sosial

Facebook, Instagram, dan Twitter, merupakan jejaring sosial yang kerap digunakan oleh pengguna yang ingin berjualan di dunia maya. Namun menjaring banyak follower atau konsumen agar pemasaran produk lebih luas kerap menjadi salah satu tantangan.

Ingin sukses berjualan di jejaring sosial? Tips berikut ini bisa diikuti.

1. Perluas pertemanan di jejaring sosial

Logo bukan hal terpenting dalam berjualan menggunakan jejaring sosial, melainkan koneksi. Untuk itu netter harus memperluas jaringan sosial, agar bisa mendapatkan follower atau konsumen yang lebih banyak.

Agar lebih efektif, maka selain si penjual, sebisa mungkin ajak teman-teman Anda juga ikut aktif di jejaring sosial.

2. Pasang iklan di Facebook

Penjual bisa memasang iklan di Facebook. Raksasa jejaring sosial ini dinilai merupakan salah satu media efektif bagi bisnis kecil saat ini.

3. Ramah terhadap konsumen

Tak ada konsumen yang mau mampir ke lapak online Anda jika Anda tidak ramah merespons pertanyaan konsumen tentang informasi produk yang Anda jual. Agar jualan online laris, ramah terhadap konsumen adalah salah satu kunci sukses berjualan online.

Selain itu, posting-lah beberapa informasi yang bermanfaat terkait produk Anda tersebut. Misalnya, jika Anda berjualan baju, cobalah share beberapa tips menarik tentang cara memilih bahan baju yang nyaman dan sebagainya. Jadi, konsumen Anda juga bisa mendapat wawasan lain, tidak hanya produk.

4. Promosi berbayar

Cara lain agar bisnis bisa sukses di dunia maya adalah menggunakan promosi berbayar. Ini merupakan hal yang bisa dilakukan untuk memperluas pemasaran, tidak hanya bergantung dari promosi gratis teman-teman di jejaring sosial.

Dengan begini, tidak hanya bisa mendapatkan follower lebih banyak, tapi juga keuntungan. Promosi berbayar ini bisa dilakukan sesama akun yang berjualan di jejaring sosial, sehingga bisa saling menguntungkan.

sc: liputan6.com

Daftar ke PayPal dan mulai terima pembayaran kartu kredit secara instan.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by aditfaizah | Bloggerized by PELANGI-ku - Privacy Policy | Bisnis Online