Prediksi West Ham United vs Liverpool 06 April 2014

Laga West Ham United lawan Liverpool  pada hari Minggu (06/04).  Liverpool FC menjadi tim tamu yang diunggulkan melawan tuan rumah yang rencana digelar di Boleyn Ground, London.

Performa tim besutan Brendan Rodges sekarang sedang dalam kondisi prima. Bertengger di posisi puncak klasemen menjadi motivasinya untuk tetap mempertahankan tahta tertinggi di liga primer.

Melihat kembali catatan pertandingan lima laga terakhir yang dilakoni The Reds, semua dimenangkan oleh Suarez dkk.  Lawan Tottenham Hotspur , Liverpool mengemas empat goal tanpa balas.  Sebelumnya The Reds menaklukan Sunderland 2-1, sebelumnya lawan MU  dan menang tanpa balas dengan skor 3- 0.

Dengan rekor gemilang ini rasanya The Reds tak akan kesulitan menaklukan tim tuan rumah.  Trio penyerang Liverpool Sterling, Sturridge dan Suarez dipastikan tampil mendobrak jantung pertahanan tim tuan rumah.

Sedangkan di kubu The Hammers, tim besutan Sam Allardyce tak akan berkecil hati melawan tim tamu yang datang dengan segala ancaman. Meski pada laga pertama musim ini The Hammers dibantai Liverpool 4-1, tapi Skuad The Hammers ditampil nothing to lose. Berusaha keluar dari tekanan lawan, bukan tak mungkin anak asuh Allardyce bisa membalik keadaan.  Kesampatan laga ini dipakai untuk mengoreksi perolehan skor West Ham United yag masih bertengger diposisi 11 dengan skor 37 point dari 32 pertandingan.

Tim tuan rumah tetap bertumpu pada Andy Carroll, Jack Collison dan Modibo Maiga. Apa pun hasilnya pertandingan ini cukup menarik. Hasil akhir dapat mengubah posisi kedua tim.

Head To Head West Ham United vs Liverpool:

07/12/ 2013 Liverpool vs West Ham United 4- 1

07/04/2013 Liverpool vs West Ham United 0-0

09 /12/ 2012 West Ham United vs Liverpool 2- 3

Susunan pemain West Ham United :

Adrian, Demel, Tomkins, Reid, McCartney, Noble, Taylor, Downing, Nolan, Diame, Carroll

Susunan pemain Liverpool :

Mignolet, Johnson G, Skrtel, Agger, Flanagan, Henderson, Gerrard, Coutinho, Sterling, Sturridge, Suarez

Prediksi West Ham United vs Liverpool 0-3

Daftar ke PayPal dan mulai terima pembayaran kartu kredit secara instan.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by aditfaizah | Bloggerized by PELANGI-ku - Privacy Policy | Bisnis Online