2 Kunci Berhubungan Intim sampai puas

Tips Terbaru - saat berhubungan seks, Anda dan pasangan selalu menginginkan sebuah kepuasan. Untuk mewujudkan hal itu, masing-masing pasangan harus mempunyai cinta dan kesetiaan.

Dari hasil penelitian yang dilakukan, sebagian responden mengaku jika mereka akan merasa puas saat berhubungan seksual terhadap pasangan dipengaruhi oleh dua hal, yakni cinta dan kesetiaan. Cinta dan kesetiaan adalah alasan utama yang membuat baik pria maupun wanita merasakan kepuasan saat bercinta.

Hal ini sebagaimana penjelasan dari hasil penelitian yang dilakukan oleh University of Central Florida. Penelitian ini diikuti oleh 554 partisipan pria dan wanita yang aktif secara seksual dan sebanyak 90 persen responden penelitian itu adalah heteroseksual.

Selain itu, penelitian yang dimuat dalam The Journal of Sex Research ini menjelaskan bahwa pasangan yang mengucapkan I love you setelah melakukan hubungan seksual dianggap mampu mempertahankan kemesraan hubungan.

“Momen setelah bercinta adalah waktu yang tepat untuk menguatkan ikatan dan mengekspresikan rasa sayang Anda terhadap pasangan,” tutur seorang psikolog Albright College, Pennsylvania, dilansir Huffingtonpost.

Daftar ke PayPal dan mulai terima pembayaran kartu kredit secara instan.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by aditfaizah | Bloggerized by PELANGI-ku - Privacy Policy | Bisnis Online