Sederet film ini paling dinanti para penggila film seluruh dunia

Momen film-film liburan musim panas tinggal beberapa minggu lagi. Jadi siap-siaplah disuguhi sederet aksi spektakuler yang menohok mata dan telinga! Tapi sebenarnya film-film musim panas apa sajakah yang memang benar-benar paling ditunggu? Situs film bergengsi Rotten Tomatoes (RT) menebar persentase dari voting yang dilempar ke para anggota situs untuk itu. Hasilnya? Tak mengagetkan. Kebanyakan dari mereka ternyata punya mood tinggi untuk aksi pahlawan super, film-film sekuel dan komedi gila! Bagaimana dengan Anda sendiri?

 1  X-Men: Days of Future Past

Film ini mendapat 99 persen suara sebagai film summer yang paling ditunggu (para anggota situs RT). Bisa dimengerti, mengingat Prof.X, Magneto dan Wolverine dari trilogi X-Men sebelumnya berbagi plot dengan sosok Prof X muda, Magneto muda dan Wolverine muda yang muncul di X-Men: First Class! Tambah lagi, trailer filmnya begitu menggugah rasa!  

2  The Amazing Spider-Man 2

Rasanya baru tempo hari Andrew Garfield berhasil menggantikan sosok Peter Parker alias Spidey dalam seri Amazing ini. Kehebatan film ini hingga harus ditunggu? Spidey harus mengalahkan Electro (Jamie Foxx), the Green Goblin (Dane DeHaan) dan the Rhino (Paul Giamatti), tiga musuh besarnya sekaligus! Hmmm … Formula Batman ‘Dark Knight’ dipakai nih!

3  How to Train Your Dragon 2

Ini satu-satunya film animasi yang ada didaftar film paling ditunggu ini. Yang pasti Hiccup dan Toothless kembali terbang mencoba menghibur mereka yang sudah jatuh cinta dengan film pertamanya. Berhasilkah?

4  Dawn of the Planet of the Apes

Rise of the Planet of the Apes tempo hari cukup mengasyikan. Tapi sekuelnya ini tak dilakoni James Franco lagi dan sebagai gantinya hadir Jason Clarke, Gary Oldman dan Keri Russell. Oh ya, Andy Serkis kembali sebagai Caesar!

5  Guardians of the Galaxy

Tak seperti tim pahlawan super the Avengers dan X-Men, aksi pahlawan super yang juga dari Marvel ini tak terlalu banyak punya karakter super yang familiar. Deretan kastingnya yang cukup menjanjikan, tampilnya suara Bradley Cooper, Vin Diesel dan Zoe Saldana. Sukses kah? Errr …

6  Godzilla

Tak ada yang bisa membunuh Godzilla! Senjata pembunuh oksigen tak bisa, King Kong pun tak bisa, apalagi seorang Roland Emmerich… Kastingnya diisi Ken Watanabe, Juliette Binoche dan David Strathairn. Tapi, bintangnya ya si Godzilla!

7  22 Jump Street

Entahlah. Film pertamanya yang diubah frontal jadi komedi-kriminal sebenarnya ‘merusak’ tampilan serialnya yang prestisius. Tapi hei, berhasil! Raihan dolarnya ratusan juta. Jadi resmi dibuatlah sekuelnya ini. Makin lucu yang memang lucu murni atau malah jadi kekocakan yang garing? We’ll see…

8  Transformers: Age of Extinction

Deretan cast mobil-robotnya sama, tapi beda cast manusianya. Kita lihat saja apakah aksi Mark Wahlberg dan Stanley Tucci bisa bikin perpanjangan franchise ini makin mantap atau sebaliknya: makin bikin pusing kepala saat menontonnya!

9  Hercules

Film Hercules awal tahun ini memang di luar dari ekspektasi. Ya, The Legend of Hercules memang terlihat seperti sajian telur pterodactyl saja. Thank God ada film ini! Dwayne ‘The Rock’ Johnson jadi ‘komando’nya, dan hmmm … lebih meyakinkan pula sebagai Hercules. Pantas untuk ditunggu!

10  Edge of Tomorrow

Otak jenius pembesut lahirnya Jason Bourne, Doug Liman, kini mengarahkan Tom Cruise, Emily Blunt dan Bill Paxton dalam film yang beresensi seperti Groundhog Day. Tapi kali ini disertai lebih banyak robot dan alien. Apalagi?





sc; popular-world.com

Daftar ke PayPal dan mulai terima pembayaran kartu kredit secara instan.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by aditfaizah | Bloggerized by PELANGI-ku - Privacy Policy | Bisnis Online